stone hill

Senin, 15 Agustus 2011

Arimbawa Photography (take picture from Bukit - Batu)

gambar ini saya ambil dikebun kopi belakang rumah saya... menurut saya mungkin kupu kupu ini sedang bertelur... by : arimbawa photography
ini saya ambil dari puncak pura bukit langkian yang terletak didesa bukit batu... by: arimbawa photography

heyy,,, guys...
Bersahabat dengan alam itu sangat menyenangkan, saat kita bisa bermain petak umpet dengan Capung, berlari lari dengan Kupu kupu, melompat lompat dengan katak dan bersiul dengan burung - burung sambil menikmati udara segar dan hijaunya dedaunan disekitar kita... jagalah dia kawan...!!! Stop global warming...!!!

ini foto pernikahan temen saya dekgun dgn desy... saya ambil pas acara pernikahan berlangsung n' saat hujan... si pengantin sedang berteduh bersama sama... sangat romantis... :) by: arimbawa photography

Lestari... 

walau  tubuhku ini kotor penuh degan lumpur karna keseharianku disawah... Aku merasa senang dan merasa bangga karna itu lumpur masih bisa ditanami padi,bukan lumpur yang penuh dengan limbah dan sampah... sehingga aku bisa bercerita dengan alam dan bermain bersamanya...
Bersama mereka...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More