stone hill

Sabtu, 28 April 2012

Pidato Manfaat Komunikasi Sosial Dikalangan Remaja


         Puja dan puji syukur kita panjatkan kehadapan tuhan yang maha esa karna berkat rahmatNyalah kita dapat berkumpul ditempat sederthana ini.
         Om swastyastu
         Semoga pikiran yang baik datang dari segala arah. Pertama – tama yang saya hormati Pembina bahasa Indonesia beserta teman – teman yang saya cintai dan saya banggakan.
         Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan pidato yang bertemakan “manfaat positif  komunikasi social dikalangan pelajar”
         Manusia diciptakan memiliki kelebihan dan dibandingkan makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya, hal ini tentunya menjadi suatu keunggulan dibandingkan  yang lainnya, manusia tak lepas dari interaksi social yang didalamnya tertuang komunikasi tersebut dilakukan secara  dua arah. Manfaat positif yang didapat dari adanya komunikasi sosial ialah adanya penambahan wawasan dan informasi dari berbagai pihak . disamping itu kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi merupakan cermin dari keluwesan kita dalam bergaul. Sangatlah tepat ketika kita sebagai pelajar melakukan komunikasi sosial agar dapat memperoleh manfaat positif untuk diri kita.
         Hanya itu yang dapat saya sampaikan akhir kata saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan kata – kata dari penyampaian saya. Saya tutup dengan parama santhi.
         Om santhi, santhi, santhi om

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More